Top 7 restaurants in Rembang, Indonesia

November 7, 2017 Roger Rusk

Discover the best restaurant in Rembang, Indonesia including RM Seafood Hein, Nasi Tahu & Sate Srepeh Bu Slamet, Rumah Makan Bu Joyo, Praukuno, Warung Kopi Jinghay, Rumah Makan Pondok Hijau, Warung Makan Mrico Bu Wadji
Things to do in Rembang

1. RM Seafood Hein

Jl. Erlangga no. 24, Rembang, Indonesia +62 295 691583
Excellent
20%
Good
80%
Satisfactory
0%
Poor
0%
Terrible
0%
Overall Ratings

4 based on 10 reviews

RM Seafood Hein

Reviewed By ShientaGregory - Jakarta, Indonesia

Nice restaurant with old Chinese house setting, opposite of hotel Antika. Quick service and delicious food. Of interest are: crab omelette, crispy fish, steamed shrimp and kawis drink.

2. Nasi Tahu & Sate Srepeh Bu Slamet

Jln. Dr Wahidin no. 9, Rembang 59216, Indonesia Asian, Indonesian +62 812-2821-920
Excellent
42%
Good
33%
Satisfactory
25%
Poor
0%
Terrible
0%
Overall Ratings

4 based on 12 reviews

Nasi Tahu & Sate Srepeh Bu Slamet

Reviewed By CatelineMarscha

The satay is different than the other satay existed. The spices so tasty. The satay also grilled yet not burnt. The 'nasi tahu' also taste sweet yet delicious. Recommended.

3. Rumah Makan Bu Joyo

Jl. Gajah Mada no. 27, Rembang, Indonesia +62 295 691281
Excellent
0%
Good
100%
Satisfactory
0%
Poor
0%
Terrible
0%
Overall Ratings

4 based on 1 reviews

Rumah Makan Bu Joyo

Reviewed By titiek47 - Pamekasan, Indonesia

Waktunya makan siang di Rembang kami mampir ke RM Bu Joyo di Jl Gajah Mada 27, di,jalur pantura , langganan kami kalau pas lewat pantura /Dari jauh sudah nampak Papan nama dengan iklan kacang Garuda
Dari depan sudah nampak banyak meja kursi makan berderet ,karena serig ada rombongan bus makan disini.
Siang itu ada beberapa rombongan keluarga sedang makan, kami langsung memesan makanan favorit kami di resto ini ..Suami saya pesan nasi garang asem ayam ,es kawista sedangkan .saya pesan mangut ikan Pari, dan es teh tawar.
Banyak menu makanan tersedia disini,seperti umumnya rumah makan Jawa ,ada rawon,Soto ,nasi campur/ rames,Kare dll,yang fotonya dipasang didinding resto..
Garang asem atau asem2 ayam disini terdiri dari potongan ayam yang diolah dengan bawang merah,bawang putih,lombok besar merah dan asam yang telah dibakar,gula,garam ,kuahnya,rasanya jadi asam2 manis,segar sekali dimakan disiang hari.Beda dengan beberapa resto dimana asem2 ayam dibungkus daun pisang.
Mangut ikan Pari, mungkin sudah banyak orang mengenal ikan Pari atau ikan Pee,yang dbakar,olahan dengan santan,bumbu lengkap dengan irisan blimbing sayur,daun bawang dan lombok hijau,jadi rasanya pedas2 asam,pokoknya enak deh.
Sirup Kawista yang dibuat dari buah kawista yang sudah langka,yang pohonnya biasa tumbuh didaerah panas ,baunya khas.Buah aslinya bulat,kulitnya keras putih kecoklatan didalamnya banyak bijinya tapi bisa dimakan kletus2.Dulu kami sering makan buahnyayang masak dicampur gula pasir,nikmat sekali.
Rumah makan ini dilengkapi kamar mandi,toilet yang jumlahnya banyak ,bersih dan air berlimpah,cocok untuk rombongan bus jarak jauh.
Disini juga dijual oleh2 berupa krupuk udang,krupuk ikan,,camilan dll
Rumah makan ini berdiri sudah lama .sekitar th 1990,pemiliknya ramah sekali sehingga kami merasa nyaman makan disini.
Setiap hari buka jam 7.00- 21.00 kecuali Jumat ke 2 dan ke 4
Kalau anda lewat pantura ,cobalah makanan khas Rembang yang ada di rumah makani ini,,enak sekali,

4. Praukuno

Jl. Jenderal Sudirman No. 158, Rembang, Indonesia Asian, Indonesian
Excellent
25%
Good
50%
Satisfactory
25%
Poor
0%
Terrible
0%
Overall Ratings

4 based on 4 reviews

Praukuno

Reviewed By Lisahendrawan - Tangerang, Indonesia

Don't miss this restaurant when travellers visit Rembang. This is a big restaurant with beautiful garden view. The food was good and the price is middle range.

5. Warung Kopi Jinghay

Jl. Jatirogo RT02 RW05, Rembang 59271, Indonesia Breakfast, Lunch, Dinner
Excellent
50%
Good
50%
Satisfactory
0%
Poor
0%
Terrible
0%
Overall Ratings

4.5 based on 2 reviews

Warung Kopi Jinghay

Reviewed By Rheza L - Jatim

Simple place, great food and coffee, great and nice folks, you can experience first hand how local folks from different ethnic and different group of age hang out

6. Rumah Makan Pondok Hijau

Gang VII No 5 | Desa Karangturi, Rembang, Indonesia Breakfast, Lunch, Dinner
Excellent
100%
Good
0%
Satisfactory
0%
Poor
0%
Terrible
0%
Overall Ratings

5 based on 1 reviews

Rumah Makan Pondok Hijau

Reviewed By dammer_thetraveler - Jakarta, Indonesia

Resto ini terbilang baru diwilayah Lasem. Kabarnya baru membuka sekitar Maret 2017. Namun kabarnya istri sang pemilik sudah lama berkecimpung di dunia katering. Sehingga soal rasa dijamin bikin lidah bergoyang. Pilihan menunya antara lain Lontong Cap Go Meh, Lontong Srepeh, Nasi Bokmay dan lain-lain.

7. Warung Makan Mrico Bu Wadji

Jl. Nglawiyan | Komplek Kantor Pelabuhan, Rembang, Indonesia
Excellent
100%
Good
0%
Satisfactory
0%
Poor
0%
Terrible
0%
Overall Ratings

5 based on 1 reviews

Warung Makan Mrico Bu Wadji

Reviewed By JeffrySimanjuntak - Jakarta, Indonesia

Saat berkunjung ke Lasem, kami mencari tempat makan dengan hidangan menu lokal yang berlokasi tidak jauh dari Lasem yaitu Kota Rembang. Di Rembang ada rumah makan yang cukup terkenal dengan hidangan menu lokal. Namun kami memperoleh informasi ada rumah makan yang menyediakan hidangan menu lokal seperti Mrico, Kepala Kakap, Cumi Item, Krupuk Udang, dan lainnya yang dimasak masih menggunakan alat masak tradisional dengan tungku api.
Teman-teman saya yang ikut langsung kalap melihat menu yang disajikan dan mereka sangat puas dengan menu, rasa, dan harga yang ditawarkan.
Untuk mencapai lokasi rumah makan Mrico Bu Wadji ini cukup mudah. Patokan pinggir sungai dan tidak jauh dari klenteng serta pinggiran tembok parkiran komplek.
Tempatnya yang tidak jauh dari tempat wisata Klenteng Tjoe Hwi Kio dapat membuat jadwal perjalanan kita menjadi lebih ringkas. Sambil wisata ke klenteng sekalian bisa makan siang di rumah makan ini.

ThingsTodoPost © 2018 - 2024 All rights reserved.