Top 7 Things to do in Subang, Indonesia

February 27, 2018 Giuseppe Pratt

Discover the best top things to do in Subang, Indonesia including Cijalu Waterfall, Capolaga Adventure Camp, Ciangin Waterfall, Blanakan Crocodile Farm, Rest Area Km 102 Tol Cipali, Museum Wisma Karya, Taman Wisata Air Rumah Kayu (TWARK).
Restaurants in Subang

1. Cijalu Waterfall

Desa Cipancar Kecamatan Serang Panjang, Subang, Indonesia
Excellent
33%
Good
56%
Satisfactory
11%
Poor
0%
Terrible
0%
Overall Ratings

4 based on 9 reviews

Cijalu Waterfall

Reviewed By tjutjukbs

Air terjun ini setinggi 70 m dengan suasana alam yang bersih serta rimbunnya pepohonan yang menutup sebagian curug. Tempatnya masih asri dan indah dan masih alami, udaranya sejuk dan segar membuat wisatawan disini bisa refreshing. Sebelum masuk gerbang curug Cijalu wisatawan bisa melihat hamparan hijau kebun teh. Dari tempat ini wisatawan bisa melihat kota Subang dengan jelas. Tempat ini berjarak 37 km dari kota Subang ke arah selatan. Disini juga tersedia warung makan.

2. Capolaga Adventure Camp

Kampung Panaruban, Desa Cicadas, Subang, Indonesia
Excellent
16%
Good
68%
Satisfactory
16%
Poor
0%
Terrible
0%
Overall Ratings

4 based on 6 reviews

Capolaga Adventure Camp

Reviewed By Claudia A

Penginapan yang menyediakan camping ground, 3 air terjun, kolam renang dan halaman yang luas untuk kegiatan di sore hari. Kalau kita berjalan ke kanan sedikit ada hamparan kebun teh yang juga memiliki Curug di areanya. Recommended untuk kegiatan keluarga dan kantor.

3. Ciangin Waterfall

Subang 41281, Indonesia
Excellent
33%
Good
67%
Satisfactory
0%
Poor
0%
Terrible
0%
Overall Ratings

4.5 based on 3 reviews

Ciangin Waterfall

Reviewed By Kocepgacul - Depok, Indonesia

Curug ciangin ini berada di wilayah kota subang jawa barat, berada di desa cibeusi. Tempatnya masih sangat asri dan udaranya sejuk, tersedia juga lokasi untuk camping bagi yg ingin menikmati lebih lama suasana di curug ini. Untuk berwisata ke tempat ini disarankan membawa perbekalan yang cukup karena fasilitas kantinnya masih sedikit.

4. Blanakan Crocodile Farm

Cilamaya, Blanakan, Subang 41259, Indonesia
Excellent
0%
Good
44%
Satisfactory
42%
Poor
14%
Terrible
0%
Overall Ratings

3.5 based on 7 reviews

Blanakan Crocodile Farm

Reviewed By Kocepgacul - Depok, Indonesia

Penangkaran buaya ini terletak di desa blanakan, di penangkaran ini terdapat ratusan buaya rawa yang pisahkan di beberapa kolam sesuai dengan ukurannya. Selain berwisata kita juga dapat pengetahuan mengenai mahluk buas di penangkaran ini.

5. Rest Area Km 102 Tol Cipali

Subang, Indonesia
Excellent
0%
Good
100%
Satisfactory
0%
Poor
0%
Terrible
0%
Overall Ratings

4 based on 1 reviews

Rest Area Km 102 Tol Cipali

Reviewed By Taguah

I rarely pass this Cipali toll road. And eventually stopped by in this rest area. There are so much improvements since last pass when Cipali still months from opening.
This rest area have most all you need when stop by for long haul. There is a masjid, a good one, clean toilet without bothered to spare money for the keeper, fuel station, mini market, cafe or just warung indomie.
The parking area just fine for normal season, well, I don't know for Lebaran season, still dont have relative to visit in lebaran through this.

6. Museum Wisma Karya

Jln. Ade Irma Suryani no. 2 | Desa Karanganyar, Subang 41211, Indonesia
Excellent
0%
Good
33%
Satisfactory
67%
Poor
0%
Terrible
0%
Overall Ratings

3.5 based on 3 reviews

Museum Wisma Karya

Reviewed By Kocepgacul - Depok, Indonesia

Museum ini terletak di tengah kota subang tidak jauh dari pasar pujasera. Di museum ini terdapat koleksi benda benda bersejarah mengenai kota subang, cocok untuk yang ingin mengetahui sejarah kota subang.

7. Taman Wisata Air Rumah Kayu (TWARK)

Jl. Panaruban no. 43, Subang 41282, Indonesia
Taman Wisata Air Rumah Kayu (TWARK)

Taman Wisata Air Rumah Kayu is a water park / water boom for a family vacation, its located near-by the Mount Tangkuban Perahu. its took about 30 minutes from Lembang City. its has 1 big swimming pool with 2 water slider and 1 small pool for kiddies.

ThingsTodoPost © 2018 - 2024 All rights reserved.