East Java, Indonesia Food Guide: 3 International food Must-Eat Restaurants & Street Food Stalls in Mojokerto

September 5, 2020 Sheron Bogner

Reviews on International food in Mojokerto, East Java, Indonesia. Mojokerto (Javanese: ꦩꦗꦏꦼꦂꦠ (Majakerta)) is a city in East Java Province, Indonesia. It is located 40 km southwest of Surabaya, and constitutes one of the component units of the Surabaya metropolitan area (known as Gerbangkertosusila) which comprises Gresik Regency, Bangkalan Regency, Mojokerto Regency, Mojokerto City, Surabaya City, Sidoarjo Regency, and Lamongan Regency.
Things to do in Mojokerto

1. Tivoli Resto

Jl. KH. Wahid Hasyim no. 190, Jombang 61413 Indonesia International, Asian, Indonesian +62 321 861417
Tivoli Resto

Reviewed By tjutjukbs

Resto ini tempatnya nyaman dan asri. Makan disini bisa sambil santai. Layanannya baik dan memuaskan. Menyajikan menu Aneka steak, Aneka Ice cream, Nasi goreng, Mie hot plate dan lainnya. Gordon blue steak rasanya nikmat dan mantap. Ice cream strawbery rasanya segar dan mantap. Nasi goreng isinya cukup lengkap rasanya juga mantap.

East Java, Indonesia Food Guide: 10 Indonesian food Must-Eat Restaurants & Street Food Stalls in Mojokerto

2. Zabo Coffe & Resto

Jl. Urip Sumoharjo no. 67 Kepatihan, Jombang 61417 Indonesia Cafe, Fast Food, International, Asian, Diner, Indonesian
Zabo Coffe & Resto

Reviewed By rizayunan

sebuah kedai yang masih relatif baru keberadaannya yang lokasi tepat berada di persimpangan jalan, jadi mudah terlihat dari sisi manapun, memu nya beragam tapi kadangkala ada yang tidak tersedia, memiliki desain bangunan kekinian dengan dua laintai yang bisa menampung banyak pengunjung, khusus lantai dua diperuntukkan bagi pengunjung yang merokok...

Where to eat American food in Mojokerto: The Best Restaurants and Bars

3. Techno Cafe

Jl. Baliwerti gang 2 no 25, Kediri 64121 Indonesia International, Asian, Street Food, Indonesian +62 815-5590-0041 https://www.facebook.com/Techno-Cafe-369879613480200/
Techno Cafe

Reviewed By Anna_Flo2014

Saat menikmati liburan di kediri,kami sekeluarga mampir makan siang di Kafe ini.Anak-anak menyukai suasana yang santai dan nyaman,full wifi dan ada tempat untuk berfoto.Area Kafe cukup besar dengan konsep outdoor dan ada pilihan duduk kursi atau lesehan.Tersedia tempat duduk di lantai 2 juga.Akan mampir kesini lagi saat malam hari untuk menikmati suasana yang beda.Makanan enak dan harga bersahabat.Suasana nyaman diiringi dengan musik yang lagi hit.

Best Chinese food near Mojokerto, East Java, Indonesia

ThingsTodoPost © 2018 - 2024 All rights reserved.